Sejumlah Pasien di RSUD Mamuju Dikunjungi Anggota DPR RI



Mamuju, FMS - Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat, Arwan Aras, mengunjungi sejumlah pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, Jumat (18/10/19).

Politisi muda PDI Perjuangan itu nampak memasuki beberapa kamar pasien di RSUD Mamuju untuk melihat kondisi sejumlah pasien yang ada. 

"Ini bukan reses atau kunjungan kerja resmi. Saya hanya memanfaatkan waktu di Sulbar ini untuk menjenguk sejumlah saudara kita yang sedang dirawat di Rumah Sakit," ucap Arwan yang baru dilantik dua pekan lalu itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Arwan Aras juga tak lupa memberikan semangat dan doa kepada para pasien agar segera sembuh dari penyakit. 

"Yah kita datang menyemangati mereka semua. Semoga penyakitnya segera disembuhkan oleh Allah SWT," harapnya. 

Selaku legislator pusat, Arwan yang juga merupakan salah satu Putra Bupati Mamuju Tengah ini, mengaku akan bekerja semakisimal mungkin, mengabdi untuk masyarakat dan daerah, utamanya dalam hal perhatian kepada dunia kesehatan. Termasuk pendidikan dan infrastruktur di Sulawesi Barat. 

"Insya Allah persoalan kesehatan, pendidikan dan infastruktur ini yang utama. Sebab indikator majunya suatu daerah dan meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia tentu diukur dari pelayanan-pelayanan dasar. Utamanya pendidikan dan kesehatan. Saya akan bekerja sebaik mungkin di parlemen," tutup Arwan. 

(Ashari)

Related

MAMUJU 7564071214146300599

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini