Tolak Paham Radikalisme, Salim S Mengga Akui Pendekatan Kapolda Sulbar ke Warga



Polman, FMS - Purnawirawan TNI Mayjen Salim S. Mengga yang juga tokoh masyarakat di Sulawesi Barat berharap warga Sulbar mendukung jalanya pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan digelar pada 20 Oktober 2019.

Selain itu, Dldirinya juga meminta agar masyarakat Sulawesi Barat untuk menolak segalah bentuk anarkisme dan paham radikalisme demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya mengajak warga Sulawesi Barat untuk mendukung jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih hasil pemilu serta mengajak untuk menolak segalah bentuk anarkisme dan radikalisme yang ada," ajak Salim S. Mengga, Jumat 18 Oktober 2019.

Mayjen (Purn) Salim S. Mengga mengaku senang dengan pendekatan yang dilakukan Kapolda dalam menjaling silaturahim, koordinasi dan berbagi informasi demi keamanan dan ketertiban di Sulbar.

Pelayanan Polri saat ini sudah sudah sangat maksimal dimana lebih mengedepankan tindakan persuasif, humanis dan memahami kultur. 

"Untuk itu, saya sepakat kalau kerja yang baik itu harus mengedepankan mata hati," akunya.

"Saya selaku tokoh masyarakat di Polman siap memberikan dukungan penuh kepada Kapolda Sulbar untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif," tambahnya.

Masih kata Mantan Anggota DPR RI ini, mengatakan, silaturrahmi ini merupakan tradisi yang paling bagus untuk saling Akrab dan mendekatkan diri berinteraksi secara sehat sebab bagaimanapun Sulbar ini butuh aparat yang memahami Sulawesi Barat seperti  Kapolda yang sekarang ini dalam melaksanakan tugasnya mampu menciptakan rasa aman damai dan Tentram masyarakat di Sulawesi Barat

"Baru kali ini Kapolda Disulbar melakukan Pendekatan ke semua Kalangan bukan dengan kekuatan dan saya melihatnya itu ada pada diri Beliau Kapolda Sulbar," tutup Salim S.Mengga.

(Ani)

Related

POLMAN 4832562379686339094

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini