KORPRI Dituntut Majukan Daerah

Mamuju, FMS - Ketua Dewan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Mamuju.H Suaib mengukuhkan pengurus pengurus KORPRI Kecamatan Tapalang masa bhakti 2019-2024, Kamis (14/11).

Suaib berpesan kepada pengurus baru, bahwa amanah yang diembang harus dilaksanakan dengan sebaik. Selain itu, ia juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan tetap solid dalam menjalankan tugas.

"Saya berharap jaga nama baik KORPRI," ujarnya.

Menurutnya, selain kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM), anggota KORPRI harus tetap menjaga solidaritas dan memiliki jiwa korsa atau rasa memiliki sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan.

“Seorang anggota KORPRI akan senantiasa kuat karena didukung sebuah rasa kebersamaan, mengayomi dari atas kebawah, saling rangkul dari kedua sisi. Atas semangat kebersamaan ini niscaya Korpri akan kuat dan akan banyak memberi kontribusi kepada daerah yang kita cintai.” kata Suaib yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju.

KORPRI lanjutnya, memiliki peran strategis dalam dinamisasi pembangunan, disamping karena posisinya sebagai aparat birokrasi, pengaruh keberadaan anggota KORPRI juga ditunjang dari aspek kuantitas atau jumlahnya yang sangat banyak.

“ASN harus tetap berdiri sebagai instrument yang independent tidak terkontaminasi terhadap kepentingan apapun, namun ASN mesti tetap mampu mengedepankan loyaliats terhadap tanggung jawab pekerjaannya.” kata Suaib.

Ia berharap, keadaan apapun yang akan dihadapi kedepan, anggota KORPRI harus tetap solid. Perkuat barisan untuk tetap total dalam memberikan pengabdian terbaik kepada daerah, namun jangan lupa bentengi diri dengan loyalitas terhadap pekerjaan.(Awal).

Related

MAMUJU 683252338950556942

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini