Seorang Nenek di Mannababa Bersama Rumah Terbakar

Mamasa, FMS - Kebakaran rumah yang merenggut nyawa terjadi , Senin malam (9/12) sekitar pukul 23.00 Wita di Desa Mannababa, Kecamatan Tandukkalua'.

Akibat peristiwa tersebut, rumah dan pemiliknya hangus terbakar. Nampak juga satu unit kendaraan roda dua dan seluruh barang isi rumah habis dilahap sijago merah. Korbani seorang perempuan tua bernama Salomi (60) ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Keterangan yang dihimpun dari warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan sekujur tubuh hampir semuanya hangus tak dapat dikenali lagi.

"Nanti padam api baru korban bisa dievakuasi. Saya yang pertama dapat, jadi posisi korban tidur telentang, tapi bagian perut sudah hangus dan hatinya sudah kelihatan," ungkap Agustinus, Selasa (10/12) pagi di TKP.

Ia menjelaskan kemungkinan saat kejadian korban sedang tertidur pulas, sehingga saat warga beramai-ramai memadamkan api korban tidak mendengar.

"Memang korban ini agak terganggu pendengarannya, sehingga mungkin korban tidak dengar saat warga ramai-ramai padamkan api," jelasnya.


Dijelaskan saat kejadian seluruh anak dan sebagian keluarga korban sedang menghadiri acara kelurga di Mamuju, dan secara kebetulan dikampung tersebut juga ada warga lain yang sedang berduka sehingga konsentraai warga ada di rumah duka.

Agus menambahkan upaya memadamkan api berlangsung kurang lebih selama satu jam mengingat alat yang digunakan warga untuk memadamkan api adalah alat seadanya.

"Intinya untuk korban yang ditemukan sisa sebagian anggota tubuhnya yang utuh, sisanya sudah hancur terbakar sampai tulan-tulang," tambahnya.

Hingga berita ini dirilis, petugas telah memasang garis polisi dan tengah menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Korban sendiri tengah disemayamkan di rumah kerabatnya. (Kedi)


Related

MAMASA 8253767882974882268

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini