Serap Aspirasi Masyarakat Sulbar, Demokrat Buka Rumah Aspirasi

Anggota DPR RI Dapil Sulbar Suhardi Duka saat meresmikan rumah aspirasi.


Mamuju, FMS - Anggota DPR RI Dapil Sulbar Suhardi Duka meresmikan secara langsung rumah aspirasi partai Demokrat di jalan Abdul  Syakur Komleks Pasar Baru Kabupaten Mamuju, Sabtu (21/12).

Peresmian ini dihadiri langsung Ketua DPRD Sulbar, Siti Suraidah Suhardi, Sekretaris partai Demokrat para anggota DPRD Kabupaten dan provinsi serta para pengurus dan simpatisan partai Demokrat se Sulbar.

Suhardi Duka pada kesempatan tersebut mengatakan, rumah aspirasi ini merupakan rumah rakyat yang terbuka secara umum bagi masyarakat Sulbar, sehingga nantinya memudahkan dalam menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPR RI.

"Saat ini kita tidak kampanye lagi tetapi bagaimana kita bekerja untuk masyarakat," ujarnya.

Nantinya kata Suhardi, rumah aspirasi terbuka bagi umum yang memiliki keluh kesah dan masukan positif untuk disampaikan kepada dirinya selaku anggota DPR RI Dapil Sulbar, baik dari segi pendidikan, pertanian dan nelayan demi kemajuan Sulbar.

Menurutnya, tidak semua wilayah Sulbar terjangkau jaringan listrik dan internet, sehingga jika ingin menyalurkan aspirasinya bisa datang langsung ke rumah aspirasi.

"Jadi masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya bisa berbentuk catatan, sambungan telpon dan video langsung melalui komputer," terang mantan bupati Mamuju dua periode.

Nantinya di rumah aspirasi akan ditugaskan tiga orang stap untuk mengelola yang bekerja dari hari Senin hingga Jumat.

Suhardi berharap dengan adanya rumah aspirasi memudahkan masyarakat Sulbar berkomunikasi untuk menyampaikan aspirasinya walaupun ia berada di Jakarta.

" Rumah aspirasi ini terbuka bagi umum baik yang mendukungnya maupun bukan pada Pileg kemarin," cetusnya.(Awal).

Related

MAMUJU 1729564587210089226

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini