Sutinah Resmi Kembalikan Formulir Partai Golkar


Mamuju, FMS - Siti Sutinah Suhardi hari ini Jumat (20/12) resmi melamar partai Golkar untuk meraih rekomendasi pada pemilu  kepala daerah ( Pilkada) Mamuju tahun 2020.

Sutinah didampingi Pemuda Pancasila dan beberapa kader Demokrat mengembalikan formulir pendaftaranya di sekretariat Golkar Mamuju.

Kehadiran Sutinah disambut hangat para kader partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Mamuju H. Damris, S.Pd merasa bangga atas keseriusan Sutinah menjadikan Golkar sebagai Partai pengusung pada pilkada 2020 mendatang.

 "Kami ucapkan terimah kasih atas kedatangan Sutinah Suhardi bersama  rombongan. Kami juga sangat bangga kepada Sutinah karena sampai saat ini sejak partai Golkar membuka pendaftaran pencalonan kepala daerah hanya Sutinah yang mendaftar," Kata H. Damris di lansir dari SulbarPedia.

Damris juga menegaskan, bahwa DPD Partai Golkar Mamuju akan mengawal pendaftaran tersebut sampai ke pengurus pusat.

"Kami berkomitmen hanya akan mengusung calon yang mendaftar," tegasnya

Anggota DPRD Sulbar itu berharap Sutinah bisa ikut membesarkan Partai Golkar apabila diusung oleh Golkar dan menjadi pemenang pada pilkada 2020 mendatang.

Sementara itu, bakal calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengapresiasi atas sambutan DPD partai Golkar.

Sutinah menyampaikan, bahwa telah mendaftar ke sejumlah partai politik di Mamuju, Partai Golkar kata mantan kadis Perdagangan Mamuju itu adalah partai ke-9 yang sudah Ia daftar.

Putri sulung mantan Bupati Mamuju dua periode ini berharap, Partai Golkar bisa menjadi bagian koalisi pada pilkada 2020 nanti.

Sutinah berkomitmen, apabila diberi kesempatan dan bisa terpilih sebagai Bupati Mamuju periode 2021-2025 akan ikut membesarkan partai pengusungnya.

"Golkar yang saat ini dua kursi Insya Allah bisa lebih dari dua dan kita berkomitmen akan bersama-sama ikut membesarkan partai. Saya ini bukan dari partai tapi saya milik semua partai koalisi."Tutup mantan Kadis Perdagangan Mamuju ini.(Awal).

Related

MAMUJU 3081983103767954447

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini