Habsi- Irwan Kukuhkan Tim Relawan

Mamuju, FMS - Habsi Wahid bersama Irwan Satya Putra Pababari melantik ratusan tim koordinator pemenangan dari beberapa kecamatan, pelantikan tersebut berlangsung di pantai Karanamu, Kelurahan Kasambang, Sabtu(18/1).

Tim yang dikukuhkan diantaranya, Pro HW, Sobat HW, Garda Muda HW dan Iwan Brothers yang berasal dari berbagai kecamatan, yakni Balabalakang, Simboro,Tapalang Induk dan Tapalang Barat.

Sebelum pengukuhan dimulai secara bergantian masing masing ketua tim relawan Kabupaten Mamuju menyampaikan orasi politiknya secara bergantian yang diawali oleh Ketua Pro HW oleh Gafur, Garda Muda HW Herlin, Iwan Brothers Asruddin, Salam HW Yani Baharuddin, dan Sobat HW Ikshan.

Irwan Satya Putra Pababari dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka berikrar menyatukan pendapat dalam rangka untuk membangun semangat  berjuang bersama Habsi-Irwan.

"Ini bukan pernyataan yang hanya seremonial, tetapi kita tanamkan kedalam jiwa raga kita, bahwa kita menentukan suatu pilihan untuk Mamuju yang lebih baik, Mamuju yang lebih keren, dibanding hari-hari sebelumnya," ujar Irwan.

Menurutnya, dalam kontektasi politik yang akan datang, ini adalah pilihan yang terbaik, karena memiliki pikiran yang rasional yang masuk akal, karena soal kepemimpinan adalah persoalan kepantasan.

“Kita tidak meragukan sosok Habsi Wahid, sehingga menisbahkan diri saya untuk mendampingi beliau”.Tegas Irwan.

Habsi Wahid dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada para relawan yang terhimpun didalam enam kelompok relawan akan mendukung Habsi-Irwan dalam pemenangan pilkada 2020 untuk Mamuju yang lebih baik.

"Kami kembali berpasangan dengan wakil bupati dalam kontektasi pilkada, Bahwa kami masih berpasangan bukan karena kepentingan kami berdua, bukan karena kepentingan individu, tetapi kami melihat kepentingan secara menyeluruh untuk daerah. Bukan hanya ingin menduduki suatu tampuk kepemimpinan," tegasnya.

Secara pribadi Habsi Wahid sangat salut dengan relawan Iwan brother, menurutnya dia adalah tim yang sesungguhnya yang telah memberikan suatu pandangan kepada ketua pembina Irwan Satya Putra Pababari.

"Secara emosional Iwan brother, menentukan pilihannya dan mendorong Irwan Satya Putra Pababari mendampingi saya kedepan. Karena Iwan brother berkeinginan melihat daerah kita lebih maju,dan lebih baik pada masa yang akan datang. Sehingga kami tampil bersama-sama, sebelumnya kami berdua telah berdiskusi, melihat sejauh mana Mamuju ini kita arahkan kedepan, untuk melanjutkan pembangunan ini," cetusnya.

Bersama Habsi-Irwan kami telah membuktikan dan sumbangkan,yang telah kami kariakan selama empat tahun kepemimpinan kami, tentu ini menjadi suatu renungan kita bersama," tambahnya.(Awal).

Related

MAMUJU 4127211932692288466

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini