Rumah Kades Tangkau Kebakaran Pagi Tadi, Begini Kronologinya...

 Kondisi rumah Kades Tangkau terbalut kobaran api, Senin pagi (27/01/2020)

MATENG, FMS -- Kebakaran yang menghanguskan rumah Kepala Desa Tangkau Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, gegerkan warga Senin pagi (27/01/2020), sekira pukul 05.30 WITA.
     
Rumah yang berlokasi di Jalan Trans Sulawesi itu, tepatnya di Dusun Bumi Tangkou Desa Tabolang Kecamatan Topoyo, tiba-tiba tersulut api.

Wargapun langsung berlarian untuk memberikan pertolongan. Namun api yang diduga bersumber dari dapur itu, sangat cepat menjalar sehingga warga tak sanggup berbuat.   

Menurut informasi yang dihimpun fokus, saat kejadian Kepala Desa Tangkau, Asjudan, sedang berada diteras rumah. Ia baru saja selesai salat subuh, sementara istrinya memasak di dapur.

Kebakaran tersebut mengundang perhatian pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, dini hari tadi.  

Tak lama berselang, istrinya tiba-tiba berteriak. Asjudan pun bergegas masuk menolong sang istri, namun Ia tak sanggup padamkan api karena sudah menyulut keseluruh ruangan.

Pemadam kebakaran pun segera kelokasi usai mendapatkan laporan. Tapi rumah beserta isinya didapati sudah menjadi arang.

"Hanya mobil di garasi yang bisa diselamatkan, kalau rumah beserta isinya sudah hangus terbakar," kata seorang warga diantara kerumunan.

Suasana rumah Kades Tangkau pasca kebakaran, Senin pagi (27/01/2020)

Meski tak menelan korban jiwa, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dugaan sementara penyebab kebakaran bersumber dari tabung gas. (jml/riz)

Related

MATENG 3512882061650155989

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini