Didukung Partai Gelora, Hajrul Malik Panggil Sutinah “Ibu Bupati”

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik bersama Sutinah Suhardi (foto Awal).


Mamuju, FMS - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulbar Partai Gelora Indonesia Hajrul Malik memanggil  Sutinah Suhardi dengan sebutan 'Ibu Bupati'.

Hal tersebut dikatakan pada  saat deklarasi  dukungan partai Gelora Indonesia kepada Sutinah Suhardi  sebagai calon Bupati Mamuju  pada Pilkada 2020 , di cafe Waf jalan Andi Makkasau , Kabupaten Mamuju, Minggu (26/1) malam.

Deklarasi  tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan se Kabupaten Mamuju.

Partai bentukan Fahri Hamzah dan Anis Matta tersebut merupakan partai pertama yang menyatakan sikap dukungan penuh untuk memenangkan Sutinah pada pilkada Mamuju 2020  nanti.

“Ibu bupati bisa lihat hari ini mereka dari berbagai kecamatan se Kabupaten Mamuju,” kata Hajrul Malik.
Walau partai Gelora katanya, masih baru dan belum memiliki kursi diparlemen. Namun di iven Pilkada Mamuju 2020-2025 menjadi tonggak berdirinya partai Gelora di Mamuju khususnya di Provinsi Sulbar untuk dapat berdiri sejajar dengan partai lainnya.

Maka itu, kata Hajrul dengan dikukuhkannya para ketua DPC disetiap kecamatan, yang nantinya membentuk  ranting  kepengurusan disetiap kecamatan  yang akan bekerja bersama-sama untuk memenangkan Sutinah nantinya.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Muhammad Nur mengatakan sebagai partai koalisi  akan bekerja keras  merebut suara untuk memenangkan Sutinah pada pilkada Mamuju nanti.

“Sebagai partai koalisi menyatakan dukungan penuh  untuk memenangkan Sutinah Suhardi,” ujarnya.

Sutinah Suhardi pada kesempatan tersebut mengatakan,  walau partai Gelora baru terbentuk , tetapi banyak orang-orang hebat didalamnya yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam berpolitik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Gelora mendukung saya untuk maju di Pilkada,
Saya juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya para pengurus DPC se Kabupaten Mamuju," sahurnya menyemangati. (Awal)

Related

MAMUJU 5425709275336569104

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini