Dapat Laporan Penemuan Mayat Ini Yang Dilakukan Polsekta Mamuju

Mamuju, FMS - Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Mamuju langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat oleh warga di Dusun Tanjung Batu Desa Sumare, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Kamis (13/2/2020).

Kapolsekta Mamuju AKP Suhartono mengatakan, bahwa lokasi penemuan mayat tersebut  kurang lebih 3 mil dari bibir pantai Sumare dan berjenis kelamin laki-laki ditemukan diatas perahu dengan posisi terlentang.

Selanjutnya kata Suhartono berkoordinasi dengan TNI, kesatuan Brimob, Basarnas, BPBD Mamuju, personil Polda Sulbar, Polresta Mamuju dan Personil Polsekta Mamuju untuk  melakukan edentifikasi korban dan juga  melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penyelidikan  di tempat kejadian tersebut.

“Selanjutnya di bawah keruma sakit untuk dilakukan penyelidikan, jika nantinya ditemukan ada tindak kekerasan. Maka kita akan melakukan penegakan hukum secara proporsional  dan berkeadilan.

Akan tetapi,  jika tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pertimbangan dari pihak keluarga korban maka kita serahkan untuk dikebumikan,” pungkasnya.

“ Kita juga masih menunggu anak kandung korban yang sementara dalam perjalanan kemari atas permintaan anaknya untuk melihat langsung mayat bapaknya di pinggir pantai sebelum dievakuasi dan dimasukkan kedalam  kantong jenazah,” tambahnya. 

 Sekedar diketahui mayat Sahril petama kali ditemukan dua warga yakni Udin dan Swandi  warga Desa Sumare pada Kamis (13/2/2020)  sekitar pukul 12.00 WITA.
Sebelumnya Sahril dinyatakan hilang pada Selasa malam (11/2/2020) saat melaut.
Sahril merupakan warga Desa Pangale, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah.

Mayat korban dibawah langsung kerumah duka untuk disemayamkan.
(Awal Dion).

Related

MAMUJU 8712996080153144687

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini