Mobil Diskominfo Mamuju Dirusak



Mamuju, FMS - Supir mobil dinas komunikasi informasi (Diskominfo) ditusuk saat melintas di Dusun Pasada, Desa Saletto, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju Senin pagi (25/2) sekitar jam 03.00 WITA.

Mobil pick up tersebut dikemudikan oleh
Rasman (40), bersama Alwi dan Samsul yang sedang memuat sound system yang telah digunakan pada cara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Tapalang, perjalanan pulang ke Mamuju.

Menurut Rasmuddin korban di hadang pelaku yang berjumlah 3 orang memakai penutup muka, dan membawa senjata tajam jenis parang, pelaku membentangkan batang pisang ditengah jalan.

Selanjutnya, pelaku meminta uang dengan cara mengancamkan parang dan
memecahkan kaca pintu mobil sebelah kanan yang dikemudikan Rasman.

"Akibatnya Rasman mengalami luka tusuk di bagian lengan sebelah kanan karena menangkis tusukan dari pelaku dan sudah di jahit di RSUD Mamuju," kata Rasmuddin. Senin (25/2).

Lanjut Rasmuddin beruntung pada kejadian tersebut ada mobil dibelakang mobil korban. Sehingga pelaku 3 orang langsung melarikan diri. Tak ada kerugian atas insiden tersebut. Hanya saja kaca mobil sebelah kanan mengalami kerusakan.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansah saat dikonfirmasi
membenarkan kejadian tersebut.

"Anggota sudah tadi pagi ke TKP untuk melakukan proses penyelidikan dan mencari informasi disana," kata Syamsuriansah.(Awal).

Related

MAMUJU 7736892228249869993

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini