Ribuan Relawan Pemenangan Habsi-Irwan Padati Lapangan Ahmad Kirang

Mamuju, FMS - Pasangan Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama wakilnya Irwan SP Pababari kembali berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 2020.

Ribuan relawan Habsi- Irwan memadati  deklarasi akbar yang dilaksanakan di lapangan Ahmad Kirang, Kabupaten Mamuju.Sulbar. Senin (24/2).

Tak menyurutkan semangat para relawan untuk beranjak meski diguyur hujan. Bahkan kondisi lapangan Ahmad Kirang becek dan berlumpur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mamuju Habsi Wahid diawal sambutannya mengatakan bahwa, hari ini telah telah berlangsung pertemuan akbar untuk menentukan gerak politik kedepan untuk memenangkan pasangan Habsi-Irwan pada pilkada Mamuju nanti, dan juga menandakan bahwa secara resmi siap berpasangan kembali.

"Saudara-saudara sekalian bahwa hari ini telah berlangsung deklarasi akbar itu menandakan bahwa pasangan Habsi-Irwan sudah siap turun ke gelangang untuk memenangkan pilkada 2020 yang akan berlangsung pada bulan Seftember mendatang," ujarnya disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Lanjut Habsi bahwa relawan yang hadir ini baik yang dari pegunungan maupun yang dari pesisir  telah mewakafkan dirinya sebagai militan-militan yang siap nantinya untuk berjuang bersama memenagkan Habsi-Irwan pada pilkada nanti.

Maka itu Habsi mengajak kepada relawan untuk bersama-sama melakukan grebek desa dengan cara masuk ke desa-desa hingga pelosok yang tujuannya untuk menyampaikan kepada warga bahwa pasangan Habsi-Irwan kembali berpasangan dan
mengajak kepada warga untuk memilih pasangan Habsi-Irwan nantinya.

"Kita bergerak dari desa hingga pelosok dalam rangka dalam mengajak masyarakat untuk bergabung dengan kita, bergabung bersama-sama untuk daerah yang kita cintai ini," terangnya.

Sementara Irwan SP Pababari mengajak kepada para relawan agar tidak bergerak dan bekerja sendirian, tetapi bergerak serentak secara bersama-sama untuk memenangkan pasangan Habsi-Irwan pada pilkada nanti.

Selain itu, Irwan juga berpesan kepada para relawan agar tidak menyebar kebencian dan permusuhan kepada lawan di pilkada nanti.

"Jangan menyebar hoaks, fitnah, kebencian, tetapi tampillah secara elegen secara bermoral, beretika, berkelas karena kita orang-orang yang istimewa," ujarnya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut anggota DPR RI Al Malik Pababari, Raja Mamuju Andi Maksum Dai, ketua DPRD Mamuju dan para anggota DPRD dari partai Nasdem, Mantan Sekda Mamuju Daud Yahya.

Juga di hadiri tokoh masyarakat Rusli Muis dan anggota DPRD Sulbar Abdul Rahim dari partai Nasdem serta  para pengurus partai Nasdem dan Hanura serta para relawan pemenangan Habsi-Irwan.(Awal).

Related

MAMUJU 6898602951176639401

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini