Satu Pengendara Sepeda Motor di Mamuju Tewas Terlindas Truk

Mamuju, FMS - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan trans Sulawesi. Tepatnya di Salupangi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa malam (18/2) yang berujung maut.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01:19 WITA. Sepeda motor yang dikendarai Rahman (17) merk Honda Revo dengan nomor polisi DC 3136 AY  berboncengan dengan Syahrul (20) bertabrakan dengan mobil truk Hino dengan nomor polisi DB 8713 EG.

Kejadian tersebut mengakibatkan Rahman meninggal di tempat. Sedangkan rekannya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka serius.

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri menjelaskan kejadian tersebut berawal sebuah mobil truk yang dikemudikan Ryan Winowod (28) bergerak keluar dari kota Mamuju tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor yang dikendarai Rahman berboncengan dengan Syahrul.

Diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya karena menghindari lubang diatas bahu jalan sehingga sepeda motor milik Rahman keluar jalur.

"Menurut para saksi pengendara sepeda motor tersebut menghindari lubang yang berada diatas badan jalan sehingga keluar dari jalurnya dan disaat itu pula benturan terjadi," ujarnya Selasa (18/2).

Kemas juga mengatakan sementara kondisi jalan saat itu licin akibat hujan dan gelap serta menurun dan menikung.

"Memeng pada saat itu, hujan baru saja reda sehingga jalan sedikit licin," tutur Kemas.

Diketahui lokasi kecelakaan sementara dalam perbaikan, sehingga terdapat beberapa lubang diatas bahu jalan. Kini lakalatas tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polresta Mamuju.(Awal).

Related

MAMUJU 5717840628186969877

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini