Kapolda Sulbar Ajak Media Hidupkan Perekenomian di Sulbar

MAMUJU, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno mengajak awak media untuk bersinergi menghidupkan perekonomian di Sulbar. Hal tersebut dikatakan saat acara coffee morning bersama awak media di cafe 85 kantor Satlantas Polda Sulbar, Jumat (6/3).

"Teman-teman media harus menjadi fasilitator untuk masyarakat khususnya yang tidak mampu, kita harus jelih melihat peluang usaha apa yang ada untuk mereka demi peningkatan ekonomi di Sulbar,"kata Kapolda.

"Saya juga berharap pemberitaan yang disajikan kepada publik seimbang sehingga tidak berat sebelah, jangan berita-berita yang membuat resah terus, tapi diimbangi dengan hal-hal yang menyejukkan," tambahnya.

Menyinggung masalah situasi umum kamtibmas di Sulbar masih tetap relatif aman dan kondusif, ini semua tentu peran serta semua baik masyarakat maupun teman-teman media.

"Bahkan angka kriminalitas dan kecelakaanpun jikan dibandingkan periode Januari-Februari 2019 dan 2020 mengalami penurunan," tandasnya.

Sementara itu, ditanya terkait perkembangan kasus kematian Yus Yunus di Nabire, Papua? Kapolda menjelaskan Kapolri sudah memerintahkan kepada Kapolda Papua untuk menuntaskan persoalan yang ada.

"Hanya saja yang perlu dipahami semua sehingga kita tidak salah tafsir, menyelesaikan masalah itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh proses," cetusnya.(Awal).

Related

MAMUJU 8355067364270861576

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini