Ozora Gallery Dan Malako Bagikan Masker Garatis

MAMASA, FMS -- Sebagai bentuk konstribusi guna membantu pencegahan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona yang tengah mewabah agar tidak menyerang masyarakat di wilayah Mamasa, Ozora Gallery lakukan aksi sosial. Berlokasi di sekitar pasar lama Mamasa, Jumat (27/3) ratusan masker dibagikan secara gratis kepada pedagang dan masyarakat yang beraktifitas di tempat tersebut.

 Pemilik Ozora Gallery, Vivi Albriela mengatakan bahwa masker yang dibagikan merupakan keuntungan yang disisihkan dari pembuatan pesanan masker yang dikerjakan dalam beberapa hari terakhir.

"Ini sebagian dari hasil penjualan masker kami," katanya.

Pembagian masker disambut antusias masyarakat. "Dari pembagian masker ini, kami melihat masih sangat kurang dan itu juga membuktikan masih banyak masyarakat yang membutuhkan masker," tuturnya.

Sebelumnya Gerakan Mamasa Lawan Korona (Virus Corona, red) disingkat Malako, merupakan komunitas kaum muda Mamasa yang di komandani Rion Jeprianto bersama kawan-kawannya juga melakukan pembagian masker kepada para penjual sayur dan ikan yang masih bertahan di lokasi pasar lama tersebut.

Bedanya, uang yang digunakan untuk membeli masker dan dibagikan secara gratis hasil patungan. "Masker yang dibagikan merupakan dana hasil patungan kami," ucapnya. Ia berupaya agar kedepan Malako dapat juga membagikan masker bukan hanya di Kota Mamasa tetapi sampai kepelosok-pelosok. (klp)



Related

MAMASA 326737741010790223

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini