PKS Dan Hanura Berkolaborasi Bagikan Masker Serta Hand Sanitizer Di Pintu Masuk Mamasa

MAMASA, FMS -- Wabah Covid 19 atau Virus Corona yang kian mengkhawatirkan membuat sejumlah kader partai ikut ambil bagian berkonstribusi untuk membantu upaya pencegahan Virus Corona.

Seperti yang dilakukan kader Partai Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), keduanya membagikan masker kepada sejumlah warga yang melintasi wilayah perbatasan antara Polewali dan Mamasa di Kecamatan Messawa, Selasa (31/3).

Legislator Partai Hanura, David Bamba Layuk mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan inisiatif dari Partai Hanura dan PKS, namun hal ini sesungguhnya mewakili seluruh kelembagaan DPRD Kabupaten Mamasa.

"Kebetulan unsur pimpinan melekat juga pada PKS dan Hanura, jadi apapun yang kami lakukan membawakan lembaga DPRD yang dananya bersumber dari dana pribadi," katanya.

Selain membagikan masker, mereka juga memberikan bantuan sembako berupa mie instan dan Hand Sanitizer kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Mamasa yang tengah menjalankan tugas dan tanggung jawab di pintu masuk Mamasa tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Mamasa itu berharap  wabah virus ini cepat berlalu dan tidak berlarut-larut, sehingga masyarakat kembali melaksanakan aktifitas seperti biasanya. "Kalau seperti ini terus tentu kita semua takut, karena memang ini sangat bahaya, mudah-mudahan di Mamasa tidak ada yang terjangkit," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 1073514104694087057

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini