PMI Sulbar Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Kantor

MAMUJU, FMS - Pemerintah Provinsi Sulbar dan Pemkab Mamuju terus melakukan upaya mencegah peredaran virus Corona atau Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di semua lembaga instansi maupun vertikal.

Seperti dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar dengan terjung kelapangan melakukan penyemprotan di sejumlah kantor seperti Rumah jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Rujab Sekprov Muhammad Idris, kantor DPRD Sulbar, Makorem 142 Tatag dan kantor PMI Sulbar.

Ketua PMI Sulbar Enny Anggraeni Anwar mengatakan penyemprotan dilakukan dalam upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan dini penyebaran virus Covid-19.

"Meskipun di Sulbar belum ada positif kita tetap melakukan pencegahan dini dengan membantu pemerintah melakukan pencegahan," kata Enny. Minggu (22/3).

Enny menambahkan tim PMI Sulbar akan terus turun kelapangan dan stand by untuk membantu pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Ini akan terus dilakukan PMI Sulbar dalam upaya melakukan pencegahan agar tidak adanya penyebaran virus Covid-19 di Sulbar," tambahnya.

Selain itu, Enny juga menyampaikan semua elemen masyarakat diharapkan untuk mengikuti himbauan pemerintah agar bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Diantaranya untuk sementara waktu mengurangi aktivitas diluar rumah dan berkumpul ditempat keramaian.


"Mari kita sama-sama mencegah dengan mengikuti semua anjuran pemerintah dan mengikutinya, sehingga penyebarannya tidak sampai masuk ke Sulbar," tandasnya.(Awal).

Related

MAMUJU 6583752297551614004

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini