DPR RI Arwan Aras Gandeng Pelajar Bagikan Sembako

MAMUJU, FMS - Anggota DPR RI wakil Sulawesi Barat Arwan M Aras Tammauni menggandeng pelajar kembali menyalurkan bantuan  beras kepada warga di Mamuju Tengah.

Sebanyak 564 sak beras yang berisi lima kilogram disalurkan Arwan Aras melalui Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Tengah (IPM-Mateng), Sabtu - Minggu, 18-19 April 2020.

Adapun titik dan tempat pembagian sembako tersebut tersebar di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Pangale, Kecamatan Budong-budong dan Kecamatan Karossa.

Ketua IPM Mateng, Mansyafit menyebutkan, bantuan yang disalurkan tersebut di tiga Kecamatan di Mamuju Tengah ini merupakan bantuan dari Anggota DPR RI Arwan Aras.

"Ini bantuan  Arwan Aras. Jadi ada 3 Kecamatan tersebar di Desa Lamba-Lamba Kecamatan Pangale. Kemudian Desa Lumu' dan Desa Babana Kecamatan Budong-budong. Untuk di Karossa itu ada di Desa Tasokko, Desa Salubiro dan Desa Lara," sebut Mansyah, Senin (20/4).

"Dan ada juga 30 sak beras kami serahkan melalui Tagana Mateng untuk diberikan kepada warga yang diisolasi di Pontanakayyang," sambungnya.

Mansyah mengatakan bantuan yang diserahkan ke Mamuju Tengah diangkut menggunakan truck, dipinjam dari Kepala Basarnas Mamuju, Sulawesi Barat.

"Olehnya itu, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Basarnas Mamuju, Sulawesi Barat. Utamanya juga kepada bapak Djunaidi selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Mamuju, Sulawesi Barat atas kebijaksanaan, fasilitas dan bantuan 1 unit truck personil untuk mobilisasi bantuan tersebut. Begitupun kepada Pak
Dzaki Haidar Albar, personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Mamuju atas kesediannya dan keikhlasannya mendampingi kami," ucap Mansyah.

Anggota DPR RI Komisi VIII, H. Arwan M Aras Tammauni kepada wartawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kepada warga.

Dia berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang nelum berakhir hingga saat ini.

"Tapi kita berdoa semoga semua segera berakhir. Apalagi ini menjelang bulan ramadhan. Kita semua berdoa, semoga Allah SWT segera mengakhiri ujian dan cobaan ini," harap politisi muda PDI Perjuangan itu.(Awal).

Related

MATENG 6377440114271902488

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini