Rapat Pemda Mamasa Tertutup Tertutup Untuk Media

MAMASA, FMS -- Rapat yang berlangsung di Aula Mini Rumah Jabatan Bupati Mamasa, Senin (20/4) berlangsung tertutup bagi awak media.

Belum diketahui pasti apa yang menjadi agenda pertemuan tersebut. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan awak media dari berbagai sumber yang ada di area yang juga merupakan Posko Komando Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Mamasa, diperoleh informasi bahwa rapat tersebut merupakan rapat internal tim dan stake holder terkait pembahas seputar penanganan Covid 19.

 Anehnya, bagi awak media meskipun agenda rapat Pemerintah Daerah (Pemda) berlangsung terbatas dan tertutup, tetapi biasanya diperkenankan masuk untuk sekedar mengambil gambar dokumemtasi.

Rapat kali ini sangat berbeda, jangankan masuk ke ruangan, ketika mendekati pintu saja awak media sudah  dilarang masuk oleh petugas yang berjaga.

"Jangan dulu masuk wartawan, dilarang masuk dulu," kata Anto, salah satu petugas yang berjaga di pintu masuk ruangan rapat. Sontak, kondisi tersebut membuat sejumlah awak media yang tangah melakukan liputan bertanya-tanya. Hingga berita ini di rilis, belum ada informasi detail seputar pertemuan tersebut. (klp)

Related

MAMASA 7080215726618295145

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini