Kemenag Sulbar Bagikan 1.000 Masker Gratis ke Warga

MAMUJU, FMS - Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulbar menyalurkan bantuan pencegahan virus corona atau Covid-19 kepada warga, Jumat (10/4/2020).

Bantuan tersebut berupa masker sebanyak 1.000 pcs, hand sanitizer, vitamin dan sabun cair.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Muflih B Fattah mengatakan, pihaknya turut mengambil peran dan prihatin dengan adanya pandemi virus corona yang sedang melanda Indonesia.

“Kita dari Kanwil Kemenag Sulbar ingin membagi bagi alakadarnya berupa masker, handsanitizer dan vitamin kepada masyarakat ekonomi di bawah,” kata Muflih.

Muflih  juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menekan penyebaran virus corona di Sulawesi Barat.

“Dengan adanya ini kita bisa menimbulkan kesadaran dan menekan penyebaran virus Corona ini di Sulawesi Barat dan ini merupakan ajaran dalam agama,” ungkapnya.

Pembagian itu dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Mamuju, seperti pasar lama Mamuju, pasar baru serta beberapa pangkalan ojek di dalam kota Mamuju.titik tersebut dipilih di karenakan masih banyaknya Masyarakat yang belum menggunakan masker.

“Kita bagi di pasar lama, pasar baru dan beberapa pangkalan ojek karena di pasar masih banyak penjual yang tidak menggunakan masker dan juga tukang ojek,” pungkas Kakanwil Kemenag Sulbar. (Hms/Awal).

Related

MAMUJU 7636671604631040387

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini