Pasien Pelantun Al Qur'an Sudah Pulang di RSUD Sulbar

MAMUJU, FMS - Pasien inisial J  yang awalnya terkonfirmasi terjangkit positif virus corona, setelah melalui serangkaian tes dan perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) regional Sulbar telah sembuh dan keluar dari rumah sakit. Akhirnya diperbolehkan  pulang ke rumah dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya di Kabupaten Majene, Sabtu (11/4).

"J" merupakan seorang hafidzah  santriwati salah satu pesantren di Bogor, Jawa Barat tersebut.

Ia dijemput pemerintah daerah (Pemda) Majene melalui Kepala Dinas Kesehatan Majene, dr Rahmat Malik menjemput langsung  J di RSUD regional Sulbar  bersama keluarganya .

Dokumen tes kesehatan yang menyatakan J telah sembuh dan diserahkan langsung oleh dr. Dewi Kartikaningsih, Sp.P (dokter Specialis Paru) RS. Regional Sulbar kepada dr Rahmat Malik. Dokumen tersebut berupa hasil tes Swab Covid-19 yang sudah negatif dan surat pemberitahuan sudah melalui semua proses pemeriksaan selama masa isolasi dan dinyatakan telah sembuh.

Namun ia masih akan menjalani isolasi mandiri dirumahnya selama seminggu.

Direktur RSUD Regional Sulbar, Indawati Nursyamsi mengatakan bahwa pasien J hari telah kembali kerumahnya karena telah dinyatakan sehat berdasarkan hasil tes swabnya yang keluar.

"Hari ini pasien J dipulangkan ke Majene pihak Pemda Majene dalam hal ini Kadis Kesehatan datang menjemput langsung pasien," ujarnya. Sabtu (11/4).(Awal).

Related

MAMUJU 5109721024619612096

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini