LKS Citra Peduli Mamasa Gabung Ke TRC Dinkes Bantu Penanganan Wabah Corona

MAMASA, FMS--Berbagai kalangan berupaya memberikan konstribusi dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona. 

Tak terkecuali untuk Kabupaten Mamasa, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Citra Peduli Mamasa nyatakan bergabung dibawah koordinasi Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Kesehatan (Dinkes) Mamasa.

Lembaga yang selama ini konsen pada penanggulangan HIV/AIDS dan Narkoba bergabung atas dorongan rasa keprihatinan yang cukup tinggi terhadap semakin mewabahnya Covid-19 saat ini.

Ketua LKS Citra Peduli Mamasa, Yusak Nole Lolang kepada awak media, Kamis (16/4) mengatakan kepastian bergabungnya lembaga yang dipimpinnya usai pertemuan dengan pihak TRC Dinkes Mamasa.

"Melawan Virus Corona harus dikerja secara keroyokan dan cepat karena perkembangannya juga cukup cepat, jadi harus berlombah dengan virus yang mematikan itu agar tidak semakin merajalela," katanya.

Keberanian pihaknya bergabung dengan Tim penanganan Virus Corona berbekal pengalaman lembaganya selama ini dalam menangani HIV/AIDS.

 "Kami akan bekerja berdasarkan petunjuk dari posko bersama yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Mamasa," jelasnya.

 Ia meengaku akan segera menyiapkan SDM sesuai kemampuan yang dibutuhkan dan selanjutnya menunggu arahan dan perintah dari posko yang terbentuk. "Yang jelas kita siap bekerja," tambahnya. (klp)




Related

MAMASA 2761338645462184294

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini