Pejabat Pemprov Positif Covid-19, Akhirnya Dirujuk ke RS

MAMUJU, FMS - Salah satu pejabat di pemprov Sulbar inisial Z (50 tahun) akhirnya dibawah ke RSUD Regional Sulbar untuk menjalani perawatan medis, setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri dirumahnya.

Dimana pejabat tersebut positif terjangkit virus corona setelah keluar hasil  swabnya dari laboratorium di Makassar beberapa hari lalu.

Penjembutan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kota Mamuju, AKP Suhartono dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Selain itu, sejumlah keluarganya seperti  istri, anaknya dan keluarganya yang tinggal satu rumah.

Dikatakan Kapolsek Kota AKP Suhartono bahwa hari ini mereka telah melakukan penanganan salah satu keluarga untuk dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

"Jadi saya mengajak kepada masyarakat Mamuju mendoakan saudara kita agar diberikan kesembuhan," ucapnya.

Selain itu, juga mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program program pemerintah social distancing menghindari tempat keramaian guna  memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Mamuju, Muhammad Ali Rachman mengatakan bahwa tim gugus penanganan percepatan Covid-19 provinsi Sulbar telah sesuai dengan protap melakukan isolasi mandiri.

"Namun kami melihat ada keluarganya yang tidak menutup kemungkinan saling melakukan kontak denganya, maka itu kami berinisiatip membawanya ke rumah sakit," katanya.(Awal).

Related

MAMUJU 7707462540528231939

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini