Polsekta Mamuju, Turun Langsung Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

MAMUJU, FMS – Pasca usai viral bantuan terus mengalir ke keluarga Rusdi. Salah satunya bantuan sembako yang diberikan Polsek Kota Mamuju, AKP Suhartono, Rabu (29/4).

Ia menyempatkan diri hadir ke tengah-tengah masyarakat sebagai upaya mendukung suksesnya program Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto, S.I.K. M.H. dalam melaksanakan bhakti sosial kepada warga masyarakat terdampak Covid – 19 untuk meringankan kebutuhan hidupnya.

Kapolsek Kota Mamuju, AKP Suhartono mengatakan warga atas nama Rusdi kelahiran Toppo Malunda yang tinggal bersama istri dan dua anaknya sangat layak untuk dibantu.

“Rumahnya dari bedeng kayu, informasinya tinggal di tanah milik orang lain. Sebelum Covid 19 dia bekerja sebagai buruh bangunan namun karena dampak covid 19 terpaksa berhenti bekerja," jelas mantan kasat Lantas Polres Mamuju itu.

Suhartono mengatakan apa yang Ia lakukan sebagai upaya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hati nurani demi kemanusiaan bekerjasama dalam membantu meringankan beban masyarakat dan pemerintah ditengah wabah Virus Korona atau Covid-19.

“Apa yang kita lakukan ini juga agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Semoga hal sederhana seperti ini dapat bermanfaat bagi sesama manusia terlebih yang sedan membutuhkan mengurangi kesulitan hidup saat darurat kesehatan Covid 19,” tutupnya.

Hadir pada blusukan silaturahim tersebut, Kanit Provost Polsekta Mamuju Bripka Ali Akbar Taefu,

Bhabikamtibmas Kel Simboro Bripka Hasanuddin, Lurah Simboro Ilham, Kepala Lingkungan Simbuang 1 Muh Nawir dan Ketua RT, 01 Lingkungan Simbuang, Abd Samad mengunjungi rumah warga untuk memberikan santunan.(Rls/Awal).

Related

MAMUJU 1806564849459582289

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini