20 Tahun Endra Dharmalaksana Akpol 99, Bagikan Sembako Di Wilayah Mamasa

MAMASA, FMS --Totalitas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah wabah Covid 19 mendorong Polres Mamasa untuk terus bergerak.

Polre Mamasa kembali melakukan pembagian bahan kebutuhan pokok, Rabu (20/5) kepada masyarakat yang belum tercover lewat bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

Pembagian sembako tersebut diprakarsai oleh Endra Dharmalaksana Akpol 99 atas nama Polres Mamasa. "Kita akan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Ini merupakan gerakan peduli Batalyon Endra Dharmalaksana dalam pengabdian yang ke 20 tahun," Ucap Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widiatmoko.

Ia menjelaskan untuk jumlah paket yang dibagikan kurang lebih 1 ton berupa beras. "Selain beras, kita juga membagikan masker, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya kepada masyarakat," jelasnya.

Ia lanjut menjelaskan untuk tahap pertama, pihaknya akan menyisir enam desa yang sebelumnya telah diverifikasi oleh tim untuk memastika masyarakat yang diberikan bantuan memang belum tercover kedalam bantuan yang diberikan oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Ia menuturkan pembagian sembako yang dilakukan oleh Polres akan berkelanjutan kedepannya apakah seminggu sekali atau dua minggu sekali, tergantung situasi yang dihadapi di lapangan.

"Targetnya dalam tiga bulan kedepan ini dapat dilaksanakan untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan bantuan," tuturnya.

Ia menambahkan untuk hari ini atau tahap pertama jumlah paket yang dibagikan sekitar 120 paket. Dan akan berkelanjutan kedepannya. "Ini akan bergulir setiap minggu atau dua minggu sekali untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sesuai kemampuan yang dimiliki," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 2175476904306885992

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini