Anggota DPR RI, Bagi Beras Sampai Ke Mamasa

MAMASA, FMS - Sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada konsituen yang terdampak Covid 19, anggota DPR RI, H. Arwan Aras turut menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga di Sulawesi Barat, tak terkecuali di Mamasa.

Khusus untuk Mamasa, politisi PDI Perjuangan tersebut mempercayakan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Mamasa untuk menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat.

Ketua DPC PDIP Mamasa, Yohanes Karatong kepada awak media, Senin (18/5) mengatakan pihaknya berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Mamasa tersebut. "Juga karena telah mempercayakan DPC Mamasa untuk menyalurkannya," katanya.

Ia menyampaikan bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga pihaknya akan segera melakukan verifikasi terhadap penerima bantuan.

"Kami akan berupaya mendata masyarakat yang belum disentuh oleh pemerintah setempat," ucapnya.

Ia berharap meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun semoga dapat mengurangi beban masyarakat ditengah wabah Covid 19 saat ini.

Adapun bantuan yang disalurkan PDIP yakni beras kurang lebih 2 ton, yang terbagi kedalam 400 karung yang masing-masing berisi 5 kilogram. (klp)

Related

MAMASA 7145194079432310615

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini