Senator Ajbar bersama BPKP Sulbar Pantau Pembagian Sembako di Polman

POLMAN, FMS - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sulbar Ajbar Abdul Kadir bersama Kepala perwakilan BPKP Sulbar, Hasoloan Manalu melakukan pemantauan dan pengawasan proses pembagian sembako bantuan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, di kelurahan Wattang, Senin (18/5/2020).

Kegiatan diawali dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh senator Ajbar kepada kepala lingkungan Wattang kemudian dilanjutkan oleh kepala BPKP kepada  salah satu kepala lingkungan lainnya. Tidak hanya sampai di proses penyerahan secara simbolis, senator ajbar bersama kepala BPKP didampangi kepala Bappeda Sulbar, Kadis Permukiman sulbar dan Asisten III Pemkab polewali mandar melakukan pemantaun langsung dalam proses penyaluran ke warga kelurahan Wattang yang terdampak.

"Sebagai perwakilan Sulbar di DPD RI saya sangat mengapresiasi kerja teman2 BPKP yg ikut langsung melakukan pemantauan penyaluran sembako oleh pemprov sulbar. Kehadiran BPKP ingin memastikan bahwa penyaluran benar-benar sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran,"kata Senator Sulbar ini.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulbar  menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga Polman. Pemberian bantuan sembako ini dilakukan secara simbolis kepada Pemerintah kabupaten Polman di halaman kantor Bupati, Senin (18/5/20). Bantuan ini diberikan kepada 24 Kelurahan yang ada di Polman sebagai wujud kepedulian pemerintah akibat dampak covid 19.(Anto)

Related

POLMAN 2451149801600116279

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini