Selamat, Kapolda Sulbar dan Wakapolda Sulbar Masuk Deretan Pengangkatan Pangkat Kapolri

MAMUJU, FMS - Berdasarkan keputusan Kapolri Jendral Idham Azis, sebanyak 77 perwira masuk pada deretan pengangkatan pangkat dalam golongan perwira tinggi (Pati) Polri.

Pengangkatan pangkat dalam golongan perwira tinggi ini berdasarkan surat telegram yang telah diterbitkan hari ini, dengan Nomor : STR/236/V/2020 tanggal 19 Mei 2019.

Dari 77 Pati yang telah ditetapkan, Kapolda dan Wakapolda Sulawesi Barat (Sulbar) termasuk diantaranya, dasarnya lainnya bersamaan dengan peningkatan tipilogi Polda Sulbar dari tipe B menjadi tipe A.

"Alhamdulillah Kapolda Sulbar sudah resmi berpangkat Irjen dan Wakapolda berpangkat Brigjen, rencana upacara laporan kenaikan pangkat akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu 20 Mei 2020 di Gedung Rupatama Mabes Polri," turur kabid humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, SIK. Rabu (20/5).

Disebutkan Syamsu, penganugrahan pangkat dalam golongan pati ini di tambah dengan peningkatan tipilogi Polda tentu akan menjadi tantangan untuk lebih profesional mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

"Untuk itu, kami tetap membutuhkan dukungan seluruh pihak demi mengembang amanah ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya.(Al)

Related

MAMUJU 6732639057033408887

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini