Sutinah Suhardi Borong 32 Ton Gula untuk Disalurkan Kewarga

MAMUJU,FMS-Ditengah pandemi virus corona yang melanda tanah  air, berbagai kalangan mulai dari pemerintah dan relawan bahu membahu membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 tersebut.

Salah satunya dilakukan Sutinah Suhardi kembali merogoh kocek pribadinya menunjukkan empatinya terhadap kondisi masyarakat Mamuju yang terdampak wabah Covid-19.

Setelah melakukan pembagian alat pelindung diri (APD), masker, sabun dan penyemprotan disinfektan, Sutinah kembali melakukan aksi berbagi. Kali ini sebanyak 17 ribu pake sembako segera dia bagikan.

“Kita sudah bayar tunai kepada Bulog sebanyak 32 ton gula. Itu akan kita masukan dalam 17 ribu paket sembako yang segera dibagikan kepada masyarakat Mamuju yang betul-betul terdampak Covid-19 sepanjang bulan Ramadhan ini,” bebernya, Jumat (1/5).

Sutinah yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju mengaku telah menerima data untuk disalurkan nantinya. Ia berharap  penerima masyarakat yang tepat sasaran.

“Kita siapkan 17 ribu paket berupa gula, terigu, susu dan lainnya. Kita akan sasar masyarakat yang betul-betul terdampak Covod-19. Teman-teman Pemuda Pancasila bersama tim di desa, sudah menyiapkan data untuk segera dibagikan. Kita berharap masyarakat penerima betul-betul tepat sasaran. Insyaallah yang kita lakukan ini menjadi pemicu bagi masyarakat kita bisa saling menguatkan dalam situasi sulit seperti saat ini,” ujar Sutinah.

Mantan Kadis Perdagangan Mamuju ini,  berharap yang dilakukannya bisa membuat masyarakat sedikit bernafas dan tidak terkungkung beban berkepanjangan.

“Kita mungkin belum bisa menghapus semua beban kehidupan masyarakat, tapi setidaknya mereka bisa tetap optimis bahwa ada hal yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka. Optimisme harus dibangun ditengah masyarakat, bahwa situasi sulit ini insyaallah bisa segera kita lalui,” cetusnya.(Awal).

Related

MAMUJU 8075689180380987992

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini