Tim Basarnas Mamuju Lakukan Pencarian Tiga Korban Tenggelam di Sungai Mapilli. Polman

MAMUJU, FMS -Tim Search And Rescue (SAR) Mamuju melakukan pencarian tiga orang tenggelam di sungai Mapilli Desa Segerang Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar Propinsi Sulawesi Barat. Senin (25/5).

Kepala Basarnas Mamuju
Djunaidi S.Sos M.M mengatakan  setelah pihaknya mendapat laporan dari kepala Desa Segerang, Andi Ahmad sekitar waktu kejadian pada pukul 18.40 Wita sore tadi, ketiga korban diketahui bernama Syafruddin (43), Zainuddin (45)
dan  Uci (20) merupakan warga Kabupaten Polewali Mandar yang hendak melakukan sabung ayam yang kemudian di grebek oleh pihak kepolisian.

"Dalam keadaan panik ketiga korban  tengah berusaha menyelamatkan dirinya dengan cara melompat ke sungai yang deras arusnya, namun hingga sampai saat ini ke tiga korban belum di temukan," ujarnya.

Selanjutnya pada pukul 19.59 Wita kantor SAR Mamuju yang menerima info tersebut langsung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada Pukul 20.21 WITA.

Djunaidi  juga  menghimbau kepada tim yang terlibat untuk selalu Safety dalam pelaksanaan operasi SAR dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Sarana yang digunakan yaitu,
1 Unit Rescue Truk Personil,
1 unit perahu LCR,
2 set peralatan selam,
1 set peralatan medis ,
1 set peralatan komunikasi dan APD Personal.(Al).

Related

MAMUJU 6723435527606921759

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini