Bantu Lawan Virus Corona, PT Passokorang Berikan Bantuan APD ke Pemkab Mamuju

Bupati Mamuju menerima bantuan APD dari PT.Passokorang. Dok istimewa.


MAMUJU, FMS - Perusahaan swasta PT. Passokorang Kabupaten Mamuju menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk di teruskan kepada tim gugus tugas Mamuju Covid-19, Kamis, (11/06/2020)

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh pimpinan Cabang PT. Passokorang, Hendra Pradana Tan. Bantuan tersebut berupa 50 pices kacamata, 150 pices baju dan celana serta 500 Masker yang di terima langsung oleh Bupati Mamuju H. Habsi Wahid didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Firmon, Kepala BPBD Muh Ali Rachman dan Direktur RSUD Mamuju dr. Titin Hayati diruang kerja Bupati Mamuju.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengungkapkan terima kasih atas kepedulian PT. Passokorang dalam membantu gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Mamuju bantuan tersebut akan segera di salurkan ke OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Mamuju.

"Yakni  Dinas Kesehatan dan RSUD Mamuju," kata Habsi Wahid .

Sementara limpinan Cabang PT. Passokorang Hendra Pradana Tan mengatakan bantuan tersebut tujuannya untuk membantu Pemkab Mamuju mengatasi virus corona utamanya kepada tenaga medis.

"Jangan dilihat segi nilainya niat kami membantu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Mamuju dan juga tenaga medis yang banyak membantu," pungkasnya.(Al)

Related

MAMUJU 7766926992868769857

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini