Relawan Asosiasi Musisi dan Rumah Produksi Luwu Utara Galang Dana untuk Korban Banjir

LUWU UTARA, FMS - Relawan asosiasi dan rumah produksi (Amunisi) Luwu Utara turun kejalan melakukan aksi pengalangan dana untuk korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Para musisi tersebut melakukan aksi penggalangan dana diperempatan jalan tugu Sukamaju, Kecamatan Sukamaju sambil bernyayi yang diiringi musik elektone. Sedangkan yang lainnya berdiri ditengah ruas jalan sambil menadakan dus kepada setiap yang melintas yang bertuliskan donasi bencana alam  Luwu Utara.

Andi Dani Rahman kordinator mengatakan aksi yang dilakukan untuk membantu korban banjir bandang di  Masamba, Radda, Sabbang dan Malangke. Dengan melibatkan para musisi dan rumah produksi Luwu Utara.

"Alhamdulillah, ini masuk hari kelima kami melakukan aksi penggalangan dana. Sebelumnya tiga hari didaerah Bone-bone dan insya Allah kami disini (Sukamaju) rencananya selama tiga hari," ujarnya. Sabtu (25/7).

Dikatakan dana yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada korban banjir berupa uang tunai, bukan berupa barang. Pasalnya sudah banyak bantuan barang yang mereka terima sedangkan belum ada yang berupa uang.

"Kami berharap bantuan yang diberikan nantinya dapat meringankan beban penderitaan para korban banjir bandang meskipun tak seberap nilanya," harapnya.

Rina, pengendara mengaku tak mempermasalakan saat melintas, justru merasa simpati atas kepedulian para musisi untuk membantu para korban banjir.

"Senang dan salut atas kepedulian mereka untuk saudara kita yang kini lagi ditimpa musibah," ungkapnya.(Al).

Related

#NASIONAL 3238408407034385313

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini