Dispora Sulbar Salurkan Bantuan di Masamba

LUWU UTARA, FMS - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Barat menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang, di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (24/7).

Kepala Dinas Dispora Sulbar, Muhammad Hamzih bersama kepala Dinas Perhubungan Sulbar dan rombongan di sambut langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di ruangannya.

Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan moril Pemprov Sulbar kepada Pemda Luwu Utara atas musibah  banjir bandang beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut berupa sembako, susu anak, pakaian layak pakai, masker, sabun dan alat memasak.

"Bantuan dari berbagai kalangan seperti istri gubernur Sulbar Andi Ruskati Ali Baal, istri Sekda Sulbar dan Kajati Sulbar dan juga   para OPD dan masyarakat," kata kadis Dispora Sulbar, Hamzih.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov Sulbar kepadanya.

Selain itu kata Indah juga dukungan dan doa kepada masyarakat Luwu Utara yang terdampak banjir dan tanah longsor.

"Sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya  dan kami doakan dalam keadaan sehat serta dalam perlindungan Allah SWT," kata Indah.

Ia juga berharap semoga bantuan moril yang diberikan untuk dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, yang jelas ini penyemangat kami untuk kembali bangkit dari musibah yang kami alami," cetusnya.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 79064880688515662

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini