Kapolres Zakiy: Pelaku Pembunuhan Wartawan di Mateng Pelakunya Lebih dari Satu Orang

MATENG, FMS - Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan wartawan online Demas Laira yang ditemukan tewas dipinggir jalan tepatnya di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah pada, Kamis  20 Agustus. Dengan belasan luka tusuk senjata tajam ditubuhnya diduga pelakuknya lebih dari satu orang.

“Kalau dilihat secara kasat mata  kondisi korban,  pelakunya lebih dari satu orang,” kata Kapolres Mateng, Rabu (26/8).

Tim penyidik Satreskrim Polres Mateng  masih terus melakukan pengembangan termaksut memeriksa pakaian, celana, sepatu dan alat pelindung dada  yang digunakan korban pada saat kejadian. Termaksut juga keterangan beberapa warga  untuk  melengkapi alat bukti  untuk memudahkan kepolisian mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Dari awal saya sampaikan motifnya bisa mengarah ke profesinya sebagai wartawan, bisa juga mengarah ke persoalan pribadi dan  keluarga. Tetapi dari beberapa keterangan-keterangan   yang kita dapatkan jauh dari profesinya sebagai jurnalis ,” terangnya.

Ia berharap kasus pembunuhan tersebut dalam waktu dekat dapat segera terungkap.

“Mudah-mudahan hasil dari pemeriksaan dan pengambilan keterangan dari orang-orang bisa kita jadikan tambahan info untuk mempercepat proses ini,” tambahnya.
Awalnya polisi mengira Demas Laira  korban kecelakaan. Namun setelah diidentifikasi, ternyata kasus pembunuhan karena ditubuh korban terdapat bekas luka tusuk benda tajam .(Al).

Related

MATENG 6525262363085960190

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini