Pasangan Sutinah-Ado Optimis Menangkan Pilkada Mamuju

Pasangan calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi bersama Ado Mas'ud saat deklarasi.


MAMUJU, FMS - Pasangan bakal calon bupati Mamuju Sutinah Suhardi dan wakilnya Ado Mas'ud optimis akan memenangkan pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020. Hal tersebut dikatakan saat deklarasi di baalroom hotel Grand d'Maleo Sabtu malam (9/8).

Kedua pasangan tersebut diusung dari partai Demokrat dan PDIP yang akan menantang petahana Habsi Wahid yang berpasangan kembali wakilnya Irwan SP Pababari.

Calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengatakan, bahwa pilihan maju sebagai bupati Mamuju bersama wakilnya bukan hal yang muda karena ia harus melepas jabatan sebagai kepala dinas dan keluar sebagai ASN. Begitu pula halnya dengan wakilnya Ado Mas'ud juga rela melepas jabatannya sebagai anggota DPRD Mamuju.

Namun keinginan dan keseriusan  mereka untuk melihat Mamuju jauh lebih baik lagi depannya dibawah kepemimpinan mereka berdua.

Dimana kata Sutinah angka kemiskinan di Mamuju terus meningkat, rendahnya tarap pendidikan, belum optimalnya pelayanan kesehatan dari perkotaan hingga ke pedesaan, perbaikan insfrakstur dan kurangnya lapangan pekerjaan. Sehingga hal itu membuat ia bersama wakilnya untuk maju mencalonkan diri pada pilkada Mamuju.

"Pilihan saya maju sebagai bupati karena miris melihat kondisi yang terjadi saat ini di Mamuju. Maka itu kami berdua berdua berkomitmen untuk mengubah Mamuju kedepannya jauh lebih baik lagi," kata Sutinah Suhardi.

Selain itu kata Sutinah, janjinya jika terpilih bupati dirinya akan mendorong untuk meningkatkan para pelaku usaha mikro yang ada di masyarakat utamanya bagi generasi muda.Serta mencanangkan kembali bersekolah dengan pemberian beasiswa manakarra bagi siswa berprestasi dan keluarga tidak mampu mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

"Maka itu, dimomentum pilkada ini menentukan pilihan lima tahun kedepan untuk memilih mereka berdua untuk kedepanya Mamuju lebih keren. Mamuju keren adalah mimpi kita, untuk itu mari kita berpikir dan bekerja bersama untuk kemajuan ibukota provinsi Sulbar ini ," ujarnya.

Senada Sutinah hal yang sama juga dikatakan wakilnya Ado Mas'ud mengatakan bahwa Sutinah Suhardi merupakan wanita cerdas, komitmen dan peduli kepada masyarakat. Belum lagi ia merupakan anak dari maestro mantan Bupati Mamuju dua periode yang kini menjabat anggota DPR RI dapil Sulbar.

Maka pinangan itu pun ia terima sebagai wakilnya dan bahkan rela melepas jabatannya sebagai anggota DPRD Mamuju demi keinginan mereka berdua untuk memajukan Mamuju.

"Kami berdua telah komitmen untuk keluar dari zona nyaman demi satu tekat dan harapan kemajuan Mamuju yang kita cintai ini," kata Ado Mas'ud yang juga ketua DPC Mamuju partai PDIP.

Muhammad Reza ketua koalisi pemenangan Mamuju keren mengatakan, bahwa deklarasi malam ini yang dihadiri para ketua DPW partai pengusung dan kadernya,para tim relawan pemenangan dan tokoh masyarakat, untuk menyatukan visi dan misi.  Serta  menghimpun kekuatan untuk memenangkan pasangan Sutinah-Ado pada pilkada Mamuju.

"Mari kita sama-sama menyatukan visi dan misi serta kekuatan untuk memenangkan Sutinah-Ado pada pilkada Mamuju 9 Desember nanti," kata Reza yang juga anggota DPRD Mamuju dari partai Gerindra.(Al).

Related

MAMUJU 3150397077610489394

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini