Plt Sekda Majene Sambut Kunjungan Dirsisment Pustrad TNI

MAJENE, FMS — Guna mengukur Atensi Kemampuan dan Kemantapan TNI di Majene, Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad)TNI, Brigjen TNI Achmad Said melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1401 Majene.

Sebelum ke Makodim, Brigjen Acmad Said didampingi Komandan Kodim Majene, Letkol Inf Yudi Rombe juga berkunjung ke Kantor Bupati Majene dan diterima oleh Plt Sekda Kabupaten Majene Burhan Usman, di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Senin (31/8/2020).

Brigjen TNI Achmad Said mengatakan, kedatangannya ke Kodim 1401/Majene dalam rangka Atensi Kemampuan dan Kemantapan Kodim 1401/Majene selain untuk melakukan pembinaan teritorial juga untuk mencari tahu tingkat kepuasan masyarakat dengan kinerja TNI di Kodim 1401/Majene.

Selain itu, Ia juga ingin untuk mengetahui apa sebenarnya yang diperlukan TNI di Majene.

“Apa kekurangannya, biar tahu, beri sumbang saran dan sumbangsih untuk perbaikan TNI kedepan. Pelaksanaan teritorial di Kodim 1401/Majene sudah baik, namun perlu ditingkatkan lagi,” kata Achmad Said.

Sementara itu, Pj Sekda Majene, Burhan Usman dalam sambutannya mengatakan, menjadi kehormatan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Majene karena dapat bertatap muka dan silaturahmi dengan Brigjen Achmad Said beserta rombongan dari Pusterad TNI.(*)

Related

MAJENE 7522650242232650527

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini