Dua Orang Meninggal Akibat Mobil yang Ditumpangi Terjun di Penurunan Kumaka, Mamuju


MAMUJU, FMS - Dua orang tewas  ditempat akibat mengalami lakatunggal . Mobil pikap gran max yang ditumpangi terjun bebas dipenurunan Kumaka dijalan poros Kalukku-Bonehau Kabupaten Mamuju. pada Jumat (25/9) pukul 23.00 Wita.

Korban meninggal Jatul (41) dan Ishak keduanya  beralamat Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupate Mamuju, Sulawesi Barat.

Kasat lantas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri mengatakan mobil gran max dimodifikasi pabrik padi keliling dari kampung-kekampung baru pulang dari arah Bonehau menuju balik ke Papalang. Tiba-tiba mobil grand max bernomor polisi DC 8259 FC yang dikemudikan Subir remnya blong saat penurunan di Kumaka dijalan poros Kalukku-Bonehau, Mamuju dan tak mampu menguasai. Akibatnya mobil terguling kebawah dan kedua penumpangnya (rekannya) terjatuh dan meninggal dunia.

“Sedangkan supir mobil (Subir)  dirujuk ke RSUD Mamuju karena mengalami luka dan patah dibagian tangan kiri,” kata Kemas, Sabtu (26/9).

Dikatakan Kemas jalan Trans Kalukku-Bonehau kerap memakan korban. Pasalnya selain kondisi jalan mendaki, menurun dan menikung tajam , juga licin dalam gelap. 

“Sementara kondisi mobil rusak parah bagian depan penyok dan sampinya. Dan telah dievakuasi,” kata Kemas.(Al).

Related

MAMUJU 7381763225690352221

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini