Dukung Kebijakan Pemerintah, Polda Sulbar Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan


MAMUJU,FMS-Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus melakukan kegiatan sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan , Kamis (10/09).

Kabid humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa, Polda Sulbar dan jajaran  melakukan sosialisasi ini sebagai implementasi Inpres Nomor. 6 tahun 2020.

“Sosialisasi ini agar warga mematuhi penerapan protokol kesehatan. Ini juga sebagai implementasi kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah tentang pendisiplinan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara Dir Samapta Polda Sulbar, Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro mengatakan bahwa Ditsamapta Polda Sulbar rutin melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

“Personil Ditsamapta Polda Sulbar kemarin malam melakukan sosialisasi di wilayah hukum Polresta Mamuju, yakni di Bank BRI Mamuju, pusat keramaian dan pasar pasar. Personil juga menjelaskan sanksi bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan berupa teguran, kerja sosial dan denda,” terang Dir Samapta.

Ditambahkan, warga juga diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan cara wajib memakai masker, jaga jarak dan hindari berkerumun dan rutin mencuci tangan," pungkasnya.(Al).

Related

MAMUJU 8857280460129090141

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini