Jelang Deklarasi, Aras Tammauni Ingatkan Simpatisan Patuhi Protokol Kesehatan

dari kanan: Ketua Tim Arsal Aras, dan Paslon Aras Tammauni dan  Muh. Amin Jasa

MATENG, FMS - Jelang pengukuhan tim koalisi dan tim kampanye Koalisi Mamuju Tengah Bersatu serta Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Aras Tammauni meminta kepada pendukung yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan.

Aras berharap, seluruh pendukung yang hadir saat Deklarasi yang direncanakan Sabtu 05 September 2020, agar tetap menggunakan masker dan mengedepankan jaga jarak, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan terkait Pandemi Covid-19. Jumat (4/9/2020)

Terkusus kepada pendukung kominitas atau perkumpulan organisasi massa, agar menghindari konvoi yang melibatkan massa besar, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

"Tentu tak bisa menghindari keinginan besar para pendukung untuk hadir diarena deklarasi, tapi tentu juga permaklumannya sangat diharapkan, karena saat ini kita semua dalam suasana Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kiranya hanya mengutus perwakilan dengan jumlah sedikit pada kegiatan tersebut," pintanya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Koalisi Mamuju Tengah Bersatu Arsal Aras, kepada para koordinator komunitas baik komunitas mobil, motor dan sepeda, serta kelompok massa yang hadir dalam pertemuan rencana deklarasi. 

Ia berpesan, bukannya tim menafikan keinginan pendukung dan simpatisan (Aras Tammauni - Amin Jasa (Arta Aja), tapi karena situasi Pandemi Covid-19.

" Semua bentuk kegiatan dibatasi dan wajib sesuai protokol kesehatan, karenanya ini bisa dimaklumkan bersama. Cukup bisa mengirimkan doa kepada orang tua kita, agar beliau sehat selalu, sehingga itu lebih afdal ketika kita hadir berkumpul dalam jumlah besar, jadi cukup kirim perwakilan saja beberapa orang, dan dilaporkan kepada penanggungjawab," imbau Arsal kepada simpatisan. (*/Jml)

Related

MATENG 8847929999597997373

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini