Akibat Jalan Licin Mobil Minibus Terguling di Jalan Trans Sulawesi Kalukku, Mamuju


MAMUJU, FMS - Sebuah mobil minibus hino  bernomor polisi DC 7502 F yang kemudikan Sabri (22),  terguling di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Lingkungan Lengke, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sabtu (10/10). 

Kasat  Lantas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri menuturkan mobil tersebut mengalami kecalakaan tunggal yang melaju dari Mamuju Tengah tujuan ke Pamboang, Kabupaten Majene yang memuat penumpang sebanyak 24 orang.

Pada saat Lingkungan Lengke, Kecamatan Kalukku, Mamuju mobil yang dikemudikan Sabri  kehilangan kendali di sebabkan kondisi jalan licin karena usai hujan. Apalagi kondisi jalan menurun sehingga mengakibatkan mobil tergelincir dan terguling .

"Akibatnya enam penumpang mengalami luka- luka dan dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kemas.

Lanjut Kemas keenam penumpang tersebut merupakan warga Dusun Rawa, Desa Adolang, Kecamatan Pamboang, Majene yakni, Ria (22), Mursida (24), Nuralam (24), Alif (16), Teja (63) dan Nur Ati (33).

Pihak Satlantas Polresta Mamuju menuju TKP dan telah melakukan evakuasi sopir dan penumpangnya serta kendaraan tersebut. Karen posisi mobil melintang ketengah jalan dan membuat macet arus lalulintas.

Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah karena kaca depan pecah dan bodi mobil ringsek.(Awal).

Related

MAMUJU 3269111394144565735

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini