Didampingi Ketua DPC Demokrat Mamuju, Sutinah Terima Rekomendasi DPP Partai Demokrat


Ketua DPC Partai Demokrat mendampingi Sutinah Suhardi menerima rekomendasi DPP partai PAN.

JAKARTA,FMS-Didampingi ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi, Balon Bupati Mamuju, Sutinah terima. rekomendasi DPP Demokrat.

Ini mebuktikan bahwa restu Demokrat untuk Pemilukada Mamuju memang hanya untuk pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud.

Andi Timo Pangerang yang Wasekjen partai Demokrat secara resmi menyerahkan lembar SK pencalonan dari partai bintang mercy itu langsung ke bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi di DPP Demokrat, jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020) malam.

Dalam keterangannya, Suraidah membeberkan pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat pasca terbitnya rekomendasi itu.

“Pak Ketum menyampaikan agar setiap kader untuk berjuang memenangkan pasangan Sutinah-Ado di Pilkada Mamuju tahun ini,” ujar Suraidah.

Untuk informasi, restu kepada duet Sutinah-Ado itu dituangkan ke dalam SK DPP Demokrat Nomor : 55/SK/DPP.PD/VII/2020. SK yang diterbitkan di Jakarta pada 30 Juni 2020 itu dibubuhi tanda tangan Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua umum serta Sekjen Demokrat, H. Teuku Riefky Harsya. Bermaterai serta terstempel.

“Kader, simpatisan dan pengurus Demokrat di semua tingkatan, pasca terbitnya keputusan ini agar bersungguh-sungguh. Bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Sutinah-Ado,” tutup Suraidah Suhardi. (edo/Al)

Related

MAMUJU 2898010502761483290

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini