Arsal Aras Optimis, Warga Pilih Aras-Amin Demi Pembangunan Berlanjut

Arsal Aras, Ketua Tim Pemenangan Arta-Aja.

MATENG,FMS - Tim Pemenangan Paslon Aras Tammauni dan Amin Jasa (Arta-Aja), menilai warga Mamuju Tengah (Mateng) masih berfikir rasional untuk menentukan pilihan.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim pemenangan, Arsal Aras usai menggelar kampanye terbuka dari enam desa didua kecamatan.

Menurut Arsal, berdasarkan hasil evaluasi tim saat berkampanye, warga masih berkomitmen untuk memilih pasangan Arta-Amin dan enggan memilih kotak kosong

Diketahui, paslon bupati dan wakil bupati (cabup dan cawabup) Aras-Amin akan melawan kotak kosong, dengan begitu calon pemilih tidak akan menyianyiakan pilihannya.

"Cara berfikir masyarakat (calon pemilih, red) di Mateng sangat rasional, karena memilih kotak kosong sama halnya sia-sia," jelas Arsal

Diusia Mateng sebagai kabupaten masih sangat muda, tentusaja masih ada kekurangan namun pembangunan selama kepemimpinan Aras- Amin periode sebelumnya cukup dirasakan warga. 

Sebab itu Arsal berharap, seluruh calon pemilih di Bumi Lalla' Tassisara' memberikan kesempatan kedua bagi paslon Aras-amin untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda. 

Demi mendukung anjuran pemerintah kabupaten, sebagaimana surat edaran  Bupati terkait penyebaran Covid19, yang saat ini diketahui jumlah pasien di Mateng meningkat, Tim Arta-Aja segera menghentikan kampaye terbuka.

Namun begitu, ketua Tim pemenangan optimis jika warga Mateng akan menentukan pilihan secara baik demi keberlanjutan pembangunan sesuai harapan.

"Ayo ke TPS 9 Desember 2020 dan coblos yang bergambar pasangan Aras Tammauni dan Amin Jasa," tutup Arsal. (jml)

Related

MATENG 6084305809122066140

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini