Ketua DPRD Sulbar Lantik Ambo Intang Sebagai Anggota DPRD Sulbar


MAMUJU,FMS— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) gelar rapat paripurna pengucapan sumpah janji pengganti antara waktu (PAW)  Ambo Intang sebagai anggota DPRD Sulbar sisa masa jabatan 2019 – 2024, Jumat (27/11/2020).

Pengambilan sumpah jabatan tersebut di pimpin langsung Ketua DPRD Sulbar, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, dan juga dihadiri oleh para anggota DPRD Sulbar serta para Kepala Dinas lingkup Pemrov Sulbar.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah, dalam sambutannya, mengatakan selamat untuk Ambo Intang atas amanah yang telah diberikan masyarakat Pasangkayu. Ia berharap agar amanah tersebut dapat dijalankan dengan sebaiknya.

Suraidah pun mengucapkan terima kasih untuk M. Yusri Nur atas kerjasamanya selama ini selaku anggota DPRD Sulbar dari Dapil Pasangkayu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Muhammad Yusri Nur atas kerjasamanya selama ini dalam lembanga DPRD yang telah banyak memberikan pemikiran terhadap kemajuan Sulbar, dan saya juga ucapkan kepada Ambo Intang  yang telah di berikan amanahnya oleh masyarakat Pasangkayu, semoga bisa terus berkontribusi untuk Sulbar,” kata Suaridah.

Sementara itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ambo Intang yang menggantikan Muh Yusri Nur.

“Atas nama pemerintah Sulbar saya mengucapkan selamat bertugas kepada Ambo Intang, semoga tugas rakyat dia emban bisa terlaksana dengan baik,” terang ABM.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Yusri Nur atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah berhasil membawa perubahan peningkatan masyarakat di Provinsi Sulbar.

Untuk diketahui merujuk Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri nomor: 161.76-3917 tanggal 6 November tahun 2020. 

Ambo Intang dilantik sebagai PAW untuk sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan anggota DPRD Sulbar Muhammad Yusri Nur yang maju pada Pilkada Pasangkayu berpasangan dengan calon bupati Abdullah Rasyid.(Awal).

Related

MAMUJU 1099500102627799823

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini