Bupati Mamuju Bersama Forkopimda Pantau Persiapan di TPS


MAMUJU,FMS-Jelang sehari masa pemilihan kepala daerah Mamuju, Bupati Mamuju Habsi Wahid melakukan peninjauan untuk persiapan disejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Kota Mamuju, Selasa (8/12).

Habsi Wahid didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mamuju  Azwar Anshari Habsi, Kejari Mamuju Ranu Indra, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Tri Aji Sartono yang meninjau sejumlah TPS yakni TPS di Desa Bambu, TPS 14 Kelurahan Mamunyu, TPS 11 dan TPS 23 Kelurahan Binanga, TPS 2 di Kelurahan Rimuku, TPS 5 Kelurahan Karema dan TPS 33 Simbuang.

Bupati Mamuju Habsi Wahid,  mengatakan tujuannya dilakukan peninjauan ke TPS untuk melihat langsung, sejauh apa kesiapan penyelenggara dan perangkatnya

mensukseskan Pilkada Mamuju yang serta penerapan protokol kesehatan, pada Rabu besok 9 Desember.

“Hari ini kita melakukan peninjauan langsung seperti apa kesiapan penyelenggara dan perangkatnya dalam melaksanakan Pilkada Mamuju dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Habsi Wahid.

Sementara itu Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto mengatakan sebanyak 648 personil disiagakan untuk mengamankan jalannya Pilkada. 

Selain itu juga dibekap dari TNI sebanyak 230 personil.

"Untuk TPS kategori rawan komplik satu personil disiagakan. Sedangkan untuk kategori aman dua TPS dibekat satu orang personil," ujarnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan jalannya Pilkada agar berjalan lancar, aman, damai  dan jangan ada perseteruan.

"Siapan pun yang nantinya terpilih itulah yang terbaik," pungkasnya(Awal).

Related

MAMUJU 8995093184338071225

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini