Respon Kasatpol PP Mamasa atas Tanggapan Masyarakat


MAMASA, FMS--Salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang paling aktif melakukan sosialisasi upaya pencegahan Covid 19 di Kabupaten Mamasa adalah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sejak wabah ini menyerang nusantara, khusus di Mamasa hampir setiap hari mobil Satpol PP berkeliaran keliling wilayah Mamasa melakukan penyemproratan dan sosialisasi pencegahan Covid 19, serta menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Banyak masyarakat yang mengapresiasi semangat yang dilakukan tersebut, namun ada pula tanggapan miring yang dilontarkan oleh masyarakat.

Bagi Satpol PP Mamasa, hal tersebut menjadi suka duka tersendiri yang bukannya menyurutkan semangat tetapi menjadi pelecut untuk berbuat yang lebih baik.

Kepala Satpol PP Mamasa, Welem DP mengungkapkan dirinya dan seluruh jajaran Satpol PP tetap santai merespon setiap persoalan yang muncul.

"Saya berterima kasih atas apresiasi positif yang diberikan masyarakat atas apa yang kami lakukan selama pandemi ini berlangsung," ungkapnya, Rabu (2/12).

Ia mengatakan selama pandemi ini, pihaknya berupaya secara maksimal memberikan pelayanan terbaik. "Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk Mamasa yang kita cintai ini ditengah pandemi, selain terus turun kelapangan memaksimal tugas yang diberikan," katanya.

Sementara itu, untuk kritikan dari masyarakat, Ia menyampaikan selaku aparat yang mengabdi bagi Mamasa dan negara hal itu wajar-wajar saja. 

Tidak ada pekerjaan yang sempurna 100 persen, pasti ada yang puas atau tidak puas, ada yang senang dan ada pula yang tidak senang.

"Sebagai manusia, tentunya tidak ada yang sempurna. Tapi kritikan masyarakat itu janganlah membuat kita berkecil hati apalagi membuat kita kendur menjalankan tugas," ucapnya.

Ia menambahkan segala tanggapan masyarakat, baik positif maupun kritikan harusnya menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik kedepannya.

Welem berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 saat ini, sehingga kondisi Mamasa yang berada di zona hijau dapat terus dipertahankan. (kedi)

Related

MAMASA 1985467923952829882

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini