Dipicu Sakit Hati, Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya


POLMAN,FMS-Seorang suami (R) menikam (Sy) asal Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar (Polman) hingga tewas bersimbah darah setelah mendapat tusukan badik disekujur tubuhnya.

Kejadian ini terjadi pada Selasa sore (2/2) sekitar pukul 18.05 WITA, di Desa Pasar Panyingkul Desa Baru Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ).

Kapolres Polman melalui Kasat Reskrim, AKP Syaiful Isnaini membenarkan adanya kejadian penikaman. Dari informasi yang dihimpun dari beberapa saksi bahwa nekat menghabisi nyawa korban karena diduga korban menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku.

” Adapun dugaan terjadinya kejadian tersebut disebabkan karena pelaku merasa emosi kepada korban karena menduga korban memiliki hubungan asmara dengan Istri pelaku atau diduga  selingkuh dengan istri pelaku," ungkap Syaiful, Rabu (3/2). 

Korban yang tidak terselamatkan nyawanya atas luka tusuk beberapa kali bersarang di bagian dada korban. Sementara pelaku sudah diamankan Polres Polman beserta barang bukti sebilah badik yang digunakan menghabisi nyawa korban.

” Pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya sebila badik. Sementara korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Puskesmas terdekat, yang dipastikan kehabisan darah,” singkat Mantan Kasat Reskrim Polres Majene.(Awal).

Related

POLMAN 8026602498378039754

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini