Delegasi Sulbar Mister Teen Asal Mateng, Adi Wijaya Rahmat Membawa Pulang Predikat The Most Favorite

Adi Wijaya Rahmat Peraih The Most Favorite didampingi Regional Director, Herianto di Surabaya.

MATENG, FMS - Delegasi Mister Teen 2021 mewakili Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di tingkat Naional, Adi Wijaya Rahmat berhasil meraih predikat tervaforit.

Menurut Adi Wijaya Rahmat, sebelumnya dirinya tak menduga akan meraih penghargaan The Most Favorite dari 15 finalis Mister Teen ke 6 yang berlangsung di 360 Degrees Function Room Duble Tree by Hilton, Surabaya, Kamis (28/1/2021) Malam.

Ia menambahkan, kompetisi yang diikutinya dinilai dari lima aspek utama yakni, interview dan portofolio presentation, diplomasi sesion, fashion show serta tes psikologi dan bakat. 

"Dari hasil penilaian itu, saya sangat bersyukur mendapat predikat  terfavorit," jelas pemuda Mateng disapa Adi dikediamannya, Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Mateng, Selasa (2/1/2021).      

Sebagai putra daerah, dirinya merasa bangga dan bersyukur karena mampu membawa pulang predikat paforit untuk daerah, meskipun baru kali ini Provinsi Sulbar ikut serta diajang Mister Teen tingkat nasional. 

Adi Wijaya Rahmat berama sejumlah finalis Mr. Teen 2021.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang mendukung dan juga seluruh tim yang telah bekerja keras untuk membimbingnya selama tiga bulan lamanya.   

Terkhusus Adi dan keluarga juga berterimakasih atas jasa Herianto, sebagai regional director yang selalu setia mendampingi dan membimbingnya hingga mampu meraih prestasi sebagai The Most favorit. 

Adi berharap, generasi Sulbar kedepan mampu membawa nama daerah yang lebih baik. Berbekal pengalamannya, Provinsi Sulbar masih sangat asing bagi sejumlah kalangan saat dirinya berkompetisi. 

Sebab itu putra bungsu Kalaksa BPBD Mateng Rahmat Syam berharap, agar putra putri daerah tetap berupaya untuk memperkenalkan dan mengharumkan nama daerah.

"Secara kusus daerah kita Mamuju Tengah sebagai kabupaten yang baru terbentuk sehingga kita harus terus memperkenalkan ke daerah lain, salah satunya ikut dalam berbagai ajang kompetisi" tambah pemuda kelahiran 3 oktober 2001.

Dikonfirmasi, ayah kandung Adi Wijaya, Rahmat Syam merasa bangga atas prestasi putranya, selain Master Teen juga sebelumnya sebagai delegasi Paskibraka di jakarta. Hal itu tentusaja untuk mengharumkan nama daerah Provinsi Sulbar secara umum. 

"Kami turut bangga dan apapun untuk kebaikan, tentu sebagai orang tuan akan selalu mendukung," singkat Rahmat Syam. (Jamal)

Berita terkait: Delegasi Sulbar asal Mateng Menuju Final Mr. Teen 2021

Related

MATENG 2443732402097702401

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini