Kapolres Mateng Pantau Proses Vaksinasi ASN


MATENG, FMS - Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, berkunjung ke tempat Vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati setempat, Rabu (31/03/2021).  

Dalam kunjungannya , Kapolres di dampingi Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara, S.I.K  dan Paur Subbag Humas IPTU Samsuddin  untuk memantau langsung jalannya Vaksin  sekaligus berkordinasi setiap petugas medis dan ASN penerima vaksin yang ditemuinya.

Zakiy menyampaikan, kunjungannya ke kantor Bupati Mateng,  untuk memonitoring dan juga memastikan proses vaksinasi berjalan lancar tanpa kendala.

Kapolres berharap, seluruh ASN di Bumi Lalla Tassisara' dapat menerima vaksin untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19 saat bertugas.

“Masyarakat yang sudah di Vaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker walaupun telah di vaksin, jangan mentang-mentang sudah divaksin lalu tidak mau menerapkan protokol kesehatan," imbau Kapolres

Muhammad Zakiy menambahkan, proses Vaksin yang saat ini sedang berjalan, adalah bagian dari upaya pemerintah untuk mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19.

 "Ini adalah bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dalam penanganan pencegahan Covid -19", tutup Kapolres. (jml)

Related

MATENG 6521541173226106728

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini