Cari Korban Hanyut, Dua Anggota Polsek Mambi Turut Terbawa Arus


MAMASA, FMS--Satu orang anggota polisi gugur saat menjalankan tugas, Kamis (20/5). Korban adalah Briptu Imam Saputra, anggota Polsek Mambi yang turut melakukan pencarian seorang anak yang terbawa arus sungai Mambi sejak beberapa hari lalu.

Selain Briptu Imam Saputra, satu korban lainnya yakni Bripka Hendra ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kronologis gugurnya anggota Polsek Mambi tersebut yakni diawali dengan upaya pencarian korban hanyut seorang anak kecil atas nama Abimanyu (5) di sungai Mambi.

Korban bersama rekannya, Bripka Hendra dan satu orang masyarakat menggunakan perahu karet menyusuri sungai Mambi.

Selain mereka, juga turut Briptu Kamiluddin namun menggunakan perahu karet yang lain. Pada saat sampai di jembatan gantung, Briptu Kamiluddin berhenti. Akan tetapi perahu yang ditumpangi Bripka Hendra dan Briptu Imam Saputra masih terus melakukan pencarian.

Pada sekitar pukuk 10.10 Wita, perahu yang dipakai korban terbalik dan korban bersama rekannya dinyatakan hanyut.

Saat ditemukan, Briptu Imam Saputra sudah dalam keadaan meninggal dunia, sementara rekannya berhasil ditolong masyarakat namun dalam keadaan tidak sadarkan diri. Keduanya kemudian dievakuasi ke Puksesmas Mambi.

Informasi yang didapat dari warga mengatakan perahu yang digunakan korban terbalik akibat derasnya air sungai. "Terbalik perahunya karena deras air. Kemudian terjebak oleh lisu (pusaran air, red)," kata salah seorang warga dilokasi kejadian.

Ia menjelaskan lokasi tempat kejadian yang berada di Salupikung, Desa Pamoseang memang sangat dalam dan ada pusaran air. "Sekitar sakaju pantung (satu batang bambu, red) dalamnya. (kedi)

Related

MAMASA 2965153582546937114

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini