Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Sidak Sejumlah OPD


MAMUJU,FMS-Jelang hari raya idul fitri, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD lingkup Pemkab Mamuju, Selasa (11/5/2021) 

Sidak yang di mulai sekira pukul 14:00 WITA utamanya menyisir OPD yang berkenaan dengan pelayanan publik, dimulai dari kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) kantor Diknas, Dinas kesehatan, hingga kantor Bapenda dan Inspektorat, dan terakhir mendatangi RSUD Mamuju. 

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengaku, sidak yang dilakukan untuk memastikan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat tetap berjalan meskipun menjelang hari raya idul fitri. 

Ia mewanti semua perangkat OPD untuk tetap menjalankan tugas sebagaimana aturan yang telah ditetapkan terkait jadwal libur dan penegasan tentang ASN yang masih dilarang untuk mudik. 

Dalam sidak tersebut, meski dilakukan dengan komunikasi yang santun dan sesekali berdialog langsung dengan sejumlah ASN yang ditemuinya, namun Sutinah tidak jarang menanyakan keberadaan para pegawai, utamanya pejabat eselon dengan memperhatikan absensi masing-masing OPD. 

"Jadi hari ini kita random Sidak ke OPD, dan memang sudah hampir jam pulang jadi ada yang sudah kosong, namun kita sudah cek ke OPD masing-masing, ternyata laporannya tidak ada yang pulang kampung, kita hanya ingin pastikan itu, dan juga pelayanan harus tetap berjalan demi kepentingan masyarakat" tegasnya.(Awal).

Related

MAMUJU 832074757641271483

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini